To be Better from Pinka the Winner


Hallo Guys..
Salam kenal "from Pinka the Winner" buat semua sahabat dimanapun berada...

"from Pinka the Winner" merupakan sebuah blog baru, yang akan berbagi tentang aneka cerita, puisi dan doa, tentang pengalaman, tentang sekolah dan inovasi, tentang hobby, game, art, info-info serta tips dan trick.  Blog "from Pinka the Winner" ini dibagi ke dalam beberapa menu sebagai berikut : 
  • Home
  • Style
  • Innovation
  • Back to School
  • Hobby
  • Game
  • Art
  • Tips & Trick

Semoga blog ini bisa memberi manfaat buat kita semua.

Untuk memulai blok ini, "from Pinka the Winner" akan mempersembahkan sebuah Puisi  Doa yang berjudul : 

To be better - menjadi lebih baik, itulah harapanku 

Dalam doaku, aku ingin ... 
Menjadi anak Tuhan yang lebih baik dan setia.
Menjadi anak yang lebih baik buat papaku dan mamaku. 
Menjadi adik yang lebih baik bagi abangku dan kakakku. 
Menjadi cucu yang lebih baik buat nenekku.
Menjadi keponakan yang baik buat pamanku dan bibi/tanteku  
Menjadi siswa yang lebih baik di sekolahku.

Dan ...
Menjadi pribadi yang lebih baik bagi diriku sendiri.

Juga ...
Aku ingin menjadi kakak yang baik, 

Namun ...
Tuhan memilih aku menjadi anak bungsu di keluargaku...
Awalnya aku sedih, tapi sekarang tidak lagi..
Karena aku kan bisa jadi kakak yang baik buat adik-adik sepupuku 
dan adik-adik lainnya.

with mom

Keep smile, Keep spirit & To be "The Winner".

Comments

Popular posts from this blog

Cerita di Hari Minggu

Aneka Macam Bando Unik

Aneka Tempat Pensil Unik