Aneka Macam Tas Kecil Unik

Hallo Guys..
Bagaimana kabar kalian??
Semoga kalian baik-baik saja yaaaaaa...

Pada kali ini "from Pinka the Winner" akan berbagi info dan tips tentang aneka macam tas unik dan lucu. Hampir semua orang lho... membutuhkan atau menggunakan tas, baik untuk bekerja, untuk belajar ataupun untuk sekedar jalan-jalan santai. Biasanya tas yang bentuknya unik dan lucu serta ukurannya yang imut digunakan saat mau jalan-jalan kemana saja, dan bagi kalian yang beragama kristen/katolik juga bisa digunakan untuk pergi ke gereja.



A. Definisi dan Fungsi Tas

Menurut kamus bahasa Indonesia, tas merupakan suatu kemasan atau wadah yang mempunyai bentuk persegi dan sebagainya yang biasanya bertali, yang fungsinya dipakai untuk menaruh, menyimpan, dan membawa sesuatu. Pada umumnya tas digunakan untuk menampung atau membawa barang-barang dari satu tempat ke tempat lain. Penggunaan tas sebagai suatu alat atau wadah membawa atau menyimpan barang-barang sudah ada sejak jaman dahulu kala.

Pada perkembangannya saat ini, fungsi atau manfaat tas, bukan saja hanya untuk membawa atau menyimpan barang, tetapi juga menjadi bagian dari mode / fashion untuk melengkapi atau mempercantik penampilan seseorang. Biasanya yang digunakan adalah tas dengan ukuran yang lebih kecil dan berbentuk unik, elegan ataupun yang lucu serta terbuat dari bahan-bahan yang ringan, tipis dan elastis dengan warna yang menarik, seperti dari bahan kain/katun, jeans, kulit, plastik, kertas, mote, dan lain-lain.



B. Jenis-jenis dan Bentuk Tas 

1. Berdasarkan bentuknya, tas dapat dibagi dalam beberapa jenis, sebagai berikut :
  • Tas Koper : berbentuk segiempat, besar dan berbahan kaku, biasanya beroda.
  • Tas Ransel : merupakan tas pundak atau tas gendong, mulai dari ukuran besar untuk kemping, ukuran sedang untuk bekerja atau sekolah, serta ukuran kecil untuk acara santai atau sekedar untuk melengkapi penampilan.
  • Tas Selempang : tas bertali panjang.
  • Tas Tangan : tas bertali pendek
  • Tas Jepit / dompet : tas bertali pendek atau tanpa tali.

2. Berdasarkan fungsi / manfaatnya, tas dapat dibagi menjadi :
  • Tas Travelling, seperti tas koper, tas ransel besar
  • Tas Bekerja, seperti tas ransel, tas selempang
  • Tas Sekolah, seperti tas ransel atau tas gendong, tas selempang
  • Tas Pesta, seperti tas tangan, tas jepit / dompet
  • Tas Santai, seperti tas ransel kecil, tas selempang kecil, tas dompet
  • Tas Belanja, seperti keranjang, kantong kertas / paper bag, kantong plastik.



Contoh-contoh aneka tas unik dan lucu :
 






                                            1. Ini namanya tas ransel kecil alias tas gendong








2. Ini namanya tas selempang



Nahhhh...  Bagus-baguskan contoh-contoh tas di atas, apalagi tas gendong dan tas selempangnya. Bentuk dan warnanya lucu-lucu, unik, imut dan manis lagi, apalagi kalau dipakai oleh kalian, tambah cantikk dehh penampilan kalian.. 

Kalau kalian ingin bepergian atau jalan-jalan dan tidak membawa banyak barang, "from Pinka the Winner" menyarankan pakailah tas-tas kecil unik seperti contoh di atas, sehingga jalan-jalan kalian gak jadi ribet deh, tidak perlu bawa tas besar .

Selain tas, aksesoris lain yang dapat mempercantik penampilan kalian adalah : aneka macam bando unik dan aneka macam cincin unik

Oke guys...  Sekian dulu tentang Aneka Macam Tas Kecil Unik
Mohon maaf bila ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan. 
Semoga blog ini bermanfaat.

Keep smile, Keep spirit & To be "The Winner".

Comments

Popular posts from this blog

Cerita di Hari Minggu

Aneka Macam Bando Unik

Aneka Tempat Pensil Unik